Momentum Hari Lahir Pancasila Organisasi PWRI Adakan Musda

JAKARTA-MKNews--Momentum hari lahir pancasila organisasi Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) adakan musyasawarah daerah ( Musda ). 

musyawarah ini, merupakan jenjang yang tertinggi dalam mekanisme suatu organisasi, baik organisasi profesi maupun organisasi masyarakat.

Disuatu Organisasi, musyawah yang sering diadakan adalah musyawarah Daerah (Musda) sebagaimana yang diatur dalam Anggaran Dasar (AD), maupun ketentuan-ketentuan lainnya yang berlaku.tepat dihari kelahiran Pancasila, 

Organisasi Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) mengadakan kegiatan Musda yang bertempat di hotel Ciwareng in Desa Ciwareng Kecamatan Babakan Cikao, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (01/06/2024). 

Musyawarah mutlak dilakukan, baik yang dilakukan sesuai dengan masa kepengurusan, maupun karena sesuatu hal yang dipandang perlu, untuk segera diadakan musyawarah sebelum masa kepengurusan,”ujarnya disela-sela kegiatan.

Di momentum hari kelahiran Pancasila ini menjadi pilihan bagi Organisasi PWRI diadakan musda melihat momen tersebut merupakan alat mempersatukan. “Musda tahun ini merupakan momentum yang pas, karena tepat hari ini adalah hari lahir Pancasila yang juga dapat diperingti sebagai hari pemersatu.

besok kita akan mengadakan acara pelantikan ketua serta pengurus DPC PWRI Kabupaten Purwakarta yang baru,”ungkapnya.

Hingga berita ini ditayangkan, acara Musda Organisasi PWRI masih berlangsung, Acara yang dimulai dari pukul 14.00 wib, dihadiri Ketua Umum DPP PWRI, Ketua DPD PWRI Jawa Barat, Ketua DPC PWRI se-provinsi Jawa Barat serta seluruh tamu undangan lainnya. ( gan ).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url