Rekomendasi DPRD LKPJ Pemkab Mura TA 2023

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Dalam rangka penyampaian dan penyerahan rekomendasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah terhadap LKPJ Pemerintah Kabupaten Murung Raya Tahun Anggaran 2023. Senin, (3/06/2024).

Paripurna Ke-1 Tahun II 2024  yang dipimpin oleh Ketua DPRD Murung Raya, Doni dihadiri Pj. Bupati Mura Hermon mewakili Pemkab Mura, seluruh fraksi DPRD Mura, Unsur Forkopimda Mura, sejumlah Pimpinan SOPD di lingkup Pemkab Mura dan pejabat eselon III.

DPRD Murung Raya merekomendasikan atas LKPJ Pemkab Mura agar SOPD Murung Raya lebih meningkatkan lagi pelayanan terhadap masyarakat agar penyerapan anggaran terlaksana dengan baik, guna meratanya pembangunan di segala sektor. Baik pendidikan, kesehatan, jalan dan jembatan. 

Pembacaan rekomendasi yang  disampaikan Tafruji Anggota DPRD Mura dari Fraksi PAN, bahwa penangananan kasus stunting juga perlu ditingkatkan dan alokasi dananya sudah tersedia. Selain itu Tafruji juga mengingatkan terkait beberapa proyek yang diduga gagal dalam pengerjaanya, agar memberikan warning atau sanksi sesuai undang undang, ditangguhkan tidak diperbolehkan mengikuti lelang.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url