Gubernur Hadiri Hut Ke-60 Kotawaringin Barat

KOBAR MKNews-Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menjadi Inspektur upacara peringatan HUT ke-60 Kabupaten Kotawaringin Barat, di halaman Kantor Bupati, Kamis (03/10/2019). Upacara tersebut diikuti oleh ratusan peserta terdiri dari aparatur sipil negara (ASN), TNI, Polri, pelajar, mahasiswa dan undangan.

Dalam sambutannya, Gubernur Sugianto mengajak seluruh masyarakat, penyelenggara pemerintahan dan berbagai pihak untuk mempertahankan serta meningkatkan berbagai keberhasilan pembangunan yang telah dicapai Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat dengan gotong royong serta saling menghormati dalam filosofi "Huma Betang" dan "Belom Bahadat".

Beberapa prestasi yang telah diraih Kabupaten Kotawaringin Barat antara lain berhasil meraih penghargaan Adipura untuk yang ke-12 kali berturut-turut dan meraih penghargaan sebagai Kabupaten terproaktif untuk input e-RDKK (Elektronik Rencana Definitif Kebutuhan Kelompo) oleh Dirjen Prasarana dan Sarana Pertanian Kementerian Pertanian, dan masih banyak lagi penghargaan yang telah diterima selama ini.

" Tekad, komitmen serta kerja keras inilah, saya yakini sebagai bentuk perhatian dan ketulusan dari Pemkab Kobar sehingga mampu meraih berbagai keberhasilan yang ada," tutur Gubernur. (red)