Peringati HUT ke-74 TNI, Koramil Baamang Berbagi


Sampit - MkNews-Dalam momentum memperingati hut ke74 TNI tahun 2019, Koramil 1015 - 09/Baamang dan Polsek Baamang bersinergi menggelar bhakti sosial berupa anjangsana ke kediaman warga yang kurang mampu dan  memberikan bantuan pada Minggu (06/10).

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan langsung oleh  komandan Koramil 1015-09 / Baamang Kapten Inf. Bambang Yuli Harsono beserta anggota dan Kapolsek Baamang, AKP Agus Trigonggo serta komunitas seminggu seribu berkah. Adapun kegiatan yang
dilaksanakan yaitu memberikan bantuan sembako kepada warga Kecamatan Baamang yang sakit Permanen dan Warga yang tidak mampu.

Dandim 1015/Spt, Letkol Czi. Ahmad Safari, SH, melalui Danramil 1015-09/Baamang, menyatakan," Kita beri apresiasi kepada Danramil, dalam momentum hut ke-74 TNI, dengan berupaya memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu. Hal ini sangat bagus, apalagi bersinergi dengan Kapolsek sebagai mitra dalam bertugas di wilayah.  Kita berharap, dengan langkah ini akan terwujud keseimbangan sosial. Perlu digaris bawahi bahwa kegiatan bbakti sosial ini merupakan implementasi dari delapan wajib TNI. Hal ini juga bukti bahwa negara hadir di masyarakat, hal ini harus kita jaga dan kembangkan di masa yang akan datang,"tandasnya.