Rayakan HUT ke-16 SMA Negeri 2 Muara Teweh Gelar Aneka Kegiatan


Muara Teweh, MKNews-Sekolah menegah (SMA) Negeri 2 Muara Teweh atau dikenal dengan Samada Muara Teweh menggelar berbagai kegiatan dan perlombaan menyonsong Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 sekolah tersebut dengan titik temanya dibidang seni, dan akan diikuti 18 sekolah se- Barito Utara.

Kepala SMA Negeri 2 Muara Teweh, Edi Susilo mengatakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 SMA Negeri 2 Muara Teweh, ada berbagai kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun tersebut diantaranya, lomba paduan suara siswa antara kelas, lomba vocal solo untuk perwakilan dari tiap kelas," ucap Edi Selasa 08/10/2019.

Di katakannya, untuk meningkatkan proses belajar dan mengajar, supaya nyaman diadakan lomba kebersihan lingkungan kelas masing-masing, ditambah lagi supaya guru-guru lebih optimis dan ada rasa terhibur, maka ada vocal solo untuk guru-guru, atau pegawai Sambada dan untuk tingkat Kabupaten kita mengundang beberapa sekolah," jelasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari dimulai dari tanggal 12 sampai dengan 13 Oktober 2019, di lanjutkan lagi di tingkat Kabupaten yaitu di Dinas Prawisata Kabupaten Barito Utara pada tanggal 15 dan 16 Oktober 2019 ini. Dalam perayaan ini, pihak sekolah bekerjasama dengan Dinas Prawisata Kabupaten Barito Utara," pungkasnya. (Led)