Ratusan Peserta Mengikuti Latihan Bareng Rider Muara Teweh


Muara Teweh, MKNews-Dalam rangka menjalin silaturhahmi antar semua unsur khususnya para rider Barito Utara yang sekaligus memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN), yang ke-55 Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Utara, melalui Dinas Kesehatan  mengadakan latihan bareng rider Muara Teweh, Minggu 03/11/2019.


Latihan bareng rider yang menempuh jarak+/-17 Km dilepas oleh Ketua Ikatan Motor Indonesia (HMI) Barito Utara, H. Jimmy Carter dengan Start dan finish di Kantor Dinas Kesehatan Muara Teweh, yang diikuti ratusan peserta dengan menempuh rute dari Diskes-Bundaran air mancur-Bundaran Buah- Bundaran-Patung-Jalan Pendreh- Perumahan Borobudur melewati hutan kota- dan keluar kembali kekiri ke jalan pendreh.

Para rider menempuh jarak 30-50 meter dari jalan lingkar kota-keluar di jalan lingkar kota- keluar jalan lingkar kota,-jalan pramuka-Bundaran Buah- Bundaran Air mancur- Finish didepan Dinas Kesehatan Muara Teweh. Adapun panjang rute yang ditempuh adalah berjarak tempuh kurang lebih 17 kilometer.

Pelaksana tugas (Plt). Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Utara, H. Siswandoyo mengatakan bahwa even yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan (HKN) dan juga untuk menjalin talu silaturahmi antar pencinta hobby rider di Kabupaten Barito Utara." Rider yang mengikuti kegiatan ini, ternyata tidak hanya dari seputaran Muara Teweh saja tetapi ada juga yang dari luar daerah, seperti Palangka Raya, Murung Raya (Mura) dan daerah lainnya," ungkap Siswandoyo.

Anggaran yang digunakan dalam even ini, menurut siswandoyo merupakan murni sumbangan dari berbagai pihak bukan dari anggaran Dinas Kesehatan. Tidak hanya itu, ada doorprize utama berupa satu buah sepeda motor yang nantinya akan dibagikan kepada peserta yang beruntung. Terimkasih kepada seluruh unsur yang telah membantu terlaksananya even ini, dari mulai perencanaan hingga berjalannya acara ini," tutup Siswandoyo. (Led)

Komentar