Wow!!!Kontainer Menguasai Jalan Soeprapto Selama Kurang Lebih Tiga Jam


Palangka Raya, MKNews - Gudang Penyimpanan Perusahaan Ternama dari minuman Teh Pucuk dan Air Mineral terlihat sedang tak berdaya dikarenakan slip saat ingin melakukan penurunan barang bawaannya ke gudang penyimpanan Jalan Soeprapto Komplek Ruko Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Rabu, (29/01/2020).


Menurut penelusuran wartawan mknews dan inovasi borneo.co.id pihak dari bersangkutan via telpon dan whats app menuturkan "Kami memohon maaf atas terganggunya jalan para pelajur kawasan soeprapto, sementara ini kami akan koordinasikan kepada pihak expedisi dari jasa pengangkutan,"tutur Pihak Perusahaan diwakilkan oleh Yulis.



Pada saat bersamaan terlihat pula kontainer dari perusahaan minuman tersebut berada di ruas jalan tergeletak parkir menunggu kontainer yang terpapar ditengah jalan ruas tersebut.


Namun, sangat disayangkan saat wartawan menanyakan permasalah ijin dan kontribusi kontainer yang parkir dibadan jalan pihak perusahaan enggan memberikan respon dan komentar mengenai hal tersebut.



Terkait kejadian tersebut diketahui jalan Soeprapto terjadi kemacetan selama kurang lebih tiga jam sehingga lajur sebelah kiri menuju arah simpang tiga Jalan Imam Bonjol terjadi satu jalur sepanjang 500 meter.(Sgh)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url