KODIM 1017/LMD GEKAR KARYA BHAKTI, BHAKTI SOSIAL DAN KOMSOS





Lamandau, MKNews-Komandan Kodim (Dandim) 1017/Lmd yang di wakili Perwira  Seksi Teritorial (Pasiter)  Kodim 1017/lmd  laksana kan gelar Karya Bhakti, Bhakti Sosial  dan Komsos dengan  mengambil tema,  Komsos Cegah Tangkal Radikalisme/Separatisme,  yang dilaksanakan Pada hari Jum'at tangal 13 Maret 2020 di Wilayah Koramil 1017-01/Bulik.

Kegiatan Karya Bhakti, melaksanakan gotong Royong pembersihan lingkungan umum,  Kantor Desa Wonorejo dan Pembersihan jalan Poros dari pintu gerbang masuk Desa wonorejo. dan Pembersihan jalan lingkungan, Pembersihan Pos Yandu,  tempat tempat ibadah di lingkungan Masjid. TNI Polri telah berbaur dgn masyarakat dimulai sejak pada Pukul 07.00 Wib.



Dalam Kegiatan tersebut melibatkan sebanyak 500 orang yang terdiri dari, TNI 30 orang, Polri 12 orang, Linmas  25 orang, Banser 30 orang, Sencom 25 orang, staf Kecamatan 8 orang, Perangkat desa 14 orang, Masyarakat desa wonorejo, para Pelajar Desa Wonorejo 30 org

Sebelum kegiatan dilaksanakan Apel pengecekan untuk bekerja yang bertempat dihalaman kantor desa  sebanyak 500 org.

Apel pengecekan langsung diamabil oleh Pasiter Kodim 1017/Lmd.didampingi, Danramil 1017-01/ bulik, Danramil 1017-02/ lmd, Danramil 1017-03/delang.

Kapolsek Bulik,  Danposramil Sematu jaya,  Kades Wonorejo dan  Sekcam Sematu Jaya ikut hadir dalam giat tersebut.
Dalam penyampaiannya  Pasiter Kodim mengajak " kepada yang hadir dalam kegiatan kita laksanakan  kegiatan karya bhakti dengan sungguh-sungguh.

kegiatan yang sangat mulia dapat dirasakan manfaatnya oleh orang banyak  di wilayah kita ini,  dan saya ucapkan terimakasih  kepada kalian yang sudah meluangkan waktu untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan yang mulia ini,  ungkapnya. 

Setelah kegiatan karya bhakti Dilanjutkan dengan Kegiatan Komsos dengan tema "Cegah Tangkal Radikalisme dan Separatisme yang diikuti oleh 65 orang peserta yang bertempat  di Balai Desa Wonorejo(red*)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url