Bupati Barut Meresmikan SPBU Modular PT.Mitra Batara Sarana Mandiri

Muara Teweh, MKNews- Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) milik PT. Mitra Batara Sarana Mandiri di Jalan Pendreh Kecamatan Teweh Tengah, resmi di buka oleh Bupati Barito Utara H. Nadalsyah dengan pengisian perdana BBM dan pengguntingan pita pada mesin pompa dan mengisi BBM Senin 25/02/2019.

Dalam sambutannya Bupati Barito Utara H.Nadalsyah menyampaikan, selama ini Pemerintah Kabupaten Barito Utara, memiliki komitmen untuk mensejahterakan masyarakat melalui transportasi yang terjangkau dan distribusi hasil bumi yang murah, yang mana termasuk juga di dalamnya kebutuhan akan barang dan jasa.

Hal ini tentunya akan tercapai dan terpenuhi jika seluruh lapisan masyarakat telah mendapatkan bakar energi baik itu solar, premium, pertalite, pertamax dan lain sebagainya dengan harga yang terjangkau sesuai setandar Pemerintah ucap H.Nadalsyah.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga membuka simbolis tirai papan nama UPT Puskesmas Lahei II, Puskemas Tumpung Laung, Lampeong, dan penandatangan prasasti 3 buah Puskesmas dan SPBU. serta penyerahan bonus kepada Atlit, Pelatih dan Official Porprov.

Hadir juga Wakil Bupati Barito Utara, Ketua dan wakil ketua DPRD Barut, beserta anggotanya, Sekretaris Daerah(Setda) dan unsur forum koordinasi pimpinan Daerah Kabupaten Barito Utara. (Led)

Komentar