Kebakaran Di Pangku Raya Habiskan 3 Rumah dan 18 Sepeda Motor.

Muara Teweh, MKNews- Kebakaran kembali terjadi di Pangku raya 3,5 KM jaraknya dari Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara. Warga Pangku di kejutkan dengan suara ledakan serta kobaran api dari salah satu Mess karyawan PT Barito Putra dan salah satu rumah warga.

Api menjalar ke salah satu rumah warga dan menghanguskan satu bangunan rumah sarang burung walet, kejadian tersebut sekitar pukul 22.00 WIB, Selasa 19/02/2019. Bangunan yang terbakar itu diketahui milik salah satu warga bernama Rahmadi (35) dan rumah Hedi (30) tapi hanya terbakar sebagian dindingnya saja.

Sedangkan 16 unit sepeda motor milik karyawan yang diparkir di mess karyawan PT Barito Putra berserta 2 unit milik warga Pangku juga ikut terbakar, diduga api berasal dari parkiraan sepeda motor yang terparkir di mess karyawan PT Barito Putra ucap salah satu warga.

Api berkobar begitu cepat, sehingga warga tidak sempat mengevakuasi sepeda motor yang terparkir di dalam gerasi. sementara kerugian ditafsir ratusan juta akibat kebakaran ini, dan Polisi masih masih mendalami penyebab terjadinya kebakaran tersebut. dan api dapat di kendalikan sekitar pukul 23.30 WIB oleh tim Damkar Barut beserta warga sekitar. (Ledi)

Back To Top