Bantu Pemerintah Wujudkan Rakyat Sehat, Satgas TMMD 104 Kodim 1016/Plk Gelar Pengobatan Gratis

Palangka Raya MKNews- Di samping fokus terhadap pembangunan fisik Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 yang digelar oleh Kodim 1016/Palangka Raya di Kelurahan Kelampangan, Kecamatan  Pahandut, Kota Pakangka Raya,

juga melaksanakan kegiatan non fisik, berupa pengobatan gratis.

Hal tersebut  disampaikan Dandim 1016/Palangka Raya, Letnan Kolonel Czi. Chandra Adibrata, menyatakan," Pengobatan gratis ini sebagai upaya membantu pemerintah dalam mewujudkan rakyat sehat. Kegiatan ini  dilaksanakan oleh  Satgas TMMD ke-104, Dinas Kesehatan Pemkot Palangka Raya dan Denkesyah 12.04.02 Palangka Raya. Pengobatan gratis ini ditujukan untuk semua lapisan masyarakat Kelampangan dan sekitarnya",tandasnya.

Salah seorang warga kelurahan Kekampangan, Habib Abbas menyatakan

"Pengobatan ini sangat membantu sekali bagi masyarakat Kelampangan kami tidak perlu jauh-jauh datang ke Puskesmas maupun dokter," ucapnya.

Melalui kegiatan sasaran non fisik pengobatan gratis membuktikan bahwa kehadiran Satgas TMMD ke-104 Kodim 1016/Plk  di kelurahan Kelampangan, telah memberikan manfaat besar bagi masyarakat guna mengokohkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat.(Red*)

Back To Top