Media Kalteng News

mknews'
Home » » Bupati Serahkan SK CPNS Hasil Seleksi 2018

Bupati Serahkan SK CPNS Hasil Seleksi 2018

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Rabu, 27 Maret 2019 | Maret 27, 2019

Kobar MKNews– Aparatur Sipil Negara (ASN) harus bekerja secara professional, bukan hanya memiliki kemampuan menguasai dan menyelesaikan tugas pekerjaan saja, namun juga memiliki komitmen pribadi pada kualitas pekerjaan serta senantiasa menjaga integritas. Hal inilah pesan utama Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) kepada 213 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kabupaten Kobar formasi penerimaan tahun 2018. Ke-213 CPNS menerima SK di Aula Kantor Bupati pada Rabu pagi (27/3/2019). 213 CPNS yang hadir merupakan hasil seleksi 2018 lalu yang terdiri dari 20 orang golongan III-b, 147 orang golongan III-a dan 46 orang golongan II-c. Para aparatur pemerintah ini nantinya akan bertugas sebagai tenaga guru dan kesehatan dibawah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, RSUD Sultan Imanuddin serta Dinas Kesehatan. 

Dalam sambutannya Bupati Kobar Hj. Nurhidayah, S.H.,M.H. berharap para CPNS nantinya mampu mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, serta mampu memberi warna baru sebagai pelayan masyarakat di lingkungan Pemkab Kobar. “Pengangkatan saudara menjadi CPNS bukan sekedar untuk mengisi formasi yang kosong, tetapi juga untuk meningkatkan kinerja organisasi pemerintahan,” kata Hj. Nurhidayah. Hj. Nurhidayah juga mengingatkan jika para ASN merupakan salah satu penyangga dan perekat Negara kesatuan Republik Indonesia, Karena itulah ke depan para ASN harus memiliki sikap profesional bebas dari intervensi politik dan bersih dari praktek korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Ini Program Ketua KONI Eddy Raya

PalangkaRaya MKNews-Saat Diwawancarai awak media Eddy Raya menyampaikan Dalam waktu dekat paling lama awal Maret kami akan melakukan pelanti...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews