Heboh...!!! Ada Orang Utan Masuk Ke Pemukiman Warga Di Desa Lampeong-I

Muara Teweh, MKNews- Warga Masyarakat Desa Lampeong-I, Kecamatan Gunung Purei, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah. tadi pagi dikejutkan dengan kedatangan  seekor Orang Utan yang tiba-tiba datang masuk ke pemukiman warga.

Entah dari mana datangnya seekor orang utan itu tiba-tiba mengikuti warga dari arah Desa Luwarang kata salah satu warga Lampeong-I yang bernama Tao saat di hubungi MKNews melalui telepon seluler Selasa 05/03/2019 jam 11.14 WIB.

Lebih lanjut Tao mengatakan, kedatangan orang utan tersebut berjalan beriringan dengan warga Desa dari Luwarang, bernama Ruston di sekitar Sungai Wan Bekat tidak jauh dari Desa Lampeong-I, menurut Dia orang utan tersebut mungkin berasal dari Kalimantan Timur. Karena di sana banyak perusahaan jadi mereka lari ke Lampeong ini ucap Tao.

Sampai sekarang orang utan tersebut masih di atas Pohon rumbia di belakang Gedung SMP 1 Lampeong Kecamatan Gunung Purei, warga berduyun-duyun  menonton dan ingin melihat secara langsung keberadaan orang utan yang tiba-tiba, datang masuk ke Pemukiman Warga Desa Lampeong-I ini. (Led)

Back To Top