Menghilang Beberapa Minggu Yohanes Ola Ditemukan Sudah Menjadi Mayat

Barsel MKNews-Mayat Yohanes Ola ditemukan warga hampir membusuk di pinggir jalan Desa Ugang Sayu - Palurejo Desa Ugang Sayu RT.06 Kecamatan  Gunungn Bintang Awai, Kabupaten Barito Selatan, Kalteng, 9 Maret 2019 pukul 15.00 WIB.

Kapolres Barito Selatan AKBP Wahid Kurniawan, S.Ik Minggu10/03/2019 menjelaskan penemuan mayat yang hampir membusuk itu bermula dari laporan dan keterangan saksi Andik Safari (25). Menurut keterangan Andik, saat Ia hendak buang air kecil, ia melihat mayat laki-laki yang sudah mulai membusuk dan melapor ke Polsek Gunung Bintang Awai.

Korban diduga Yohanes Ola (44) Suku Flores, agama Kristen Katolik, pekerjaan Swasta Karyawan PT. SGM, alamat Desa Palurejo RT.13/RW.05 Kecamatan Gunung Bintang Awai, Barito Selatan, Kalteng

"Selanjutnya anggota  Polsek Gunung Bintang Awai mendatangi tempat kejadian perkara dan ditemukan sesosok mayat laki-laki dalam keadaan hampir membusuk tanpa identitas di TKP," kata Kapolres Barito Selatan AKBP Wahid Kurniawan.

Sementara itu,  keterangan saksi lainnya, Suhartini (55) warga Desa Ugang Sayu RT.06 saat menyadap karet menemukan satu unit sepeda motor New Megapro dengan nomor polisi KH 4042 KI yang diduga milik korban Yohanes Ola di dalam kebun tidak jauh dari ditemukan mayat.

“Untuk selanjutnya, Kami akan melakukan tindakan kepolisian sebagaimana mestinya. Untuk sementara belum diketahui penyebab kematian Korban, sebelum dilakukan autopsi jenazah oleh dokter Forensik dan Tim," pungkas Kapolres. (Red*)

Back To Top