Akibat Ban Belakang Pecah, Pick Up Tukimin Nyemplung Parit

Palangka Raya, MKNews - Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) tunggal terjadi di Jalan Mahir Mahar Km.14, Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya, Senin (22/4/2019) pukul 19.30 WIB.

Kecelakaan tunggal menimpa mobil Pick Up warna hitam dengan Nomor Polisi (Nopol) KH 8404 AR yang di kemudikan Tukimin (33) Bermuatan ayam melaju dari arah Kalampangan menuju Kota Palangka Raya, saat di Km 14 Jalan Mahir Mahar, ban belakang sebelah kiri pecah sehingga mengakibatkan mobil masuk ke dalam parit yang berada di pinggir jalan.

Menurut Bripka Van Royen anggota piket Polsek Sabangau yang langsung ke-TKP bersama rekannya Bripda Clinton sesaat setelah mendapatkan laporan terjadinya laka tunggal mengatakan, "laka tunggal yang terjadi pada 

mobil Pick Up warna hitam KH 8404 AR yang di kemudikan oleh Tukimin (33) terjadi akibat salah satu ban mobil meledak sehingga mobil oleng ke kiri dan masuk kedalam parit," Katanya.

"Untuk pengemudi mobil pickup hanya mengalami luka lecet di kaki sebelah kiri, mobil mengalami kerusakan tapi tidak terlalu parah sedangkan ayam yang diangkut sebagian ada yang berhamburan di pinggir jalan dan sebagian mati, namun pada umumnya semua baik-baik saja," lanjut Van Royen.

Menurut Kapolsek Sabangau Ipda Yusuf Priyo Waluyo.,SH yang di dihubungi secara terpisah menjelaskan, untuk tindakan yang dilakukan oleh anggota piket Polsek Sabangau untuk penanganan kecelakaan tersebut adalah mengamankan TKP, membantu sopir untuk mendapatkan pengobatan serta membantu menangkap ayam yang diangkut dan sempat keluar dari kandang.(MKNews)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url