Kejaksaan Negeri Muara Teweh Menggelar Buka Puasa Bersama.


Muara Teweh, MKnews-Memanfaatkan bulan puasa ramadhan tahun ini, Kejaksaan Negeri Muara Teweh menggelar buka puasa bersama Forkopimda, yang dihadiri oleh Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra, tokoh Agama dan tokoh Masyarakat di Kantor Kejaksaan Negeri Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Selasa 21/05/2019.
Kepala Kejaksaan Negeri Muara Teweh, H.Basrulnas menyampaikan, di bulan suci ramadhan inilah saat yang paling tepat, untuk berbagi kepada sesama serta fokus dalam beribadah mohon petunjuk dan ampunan kepada Allah SWT. Dan yang terpenting pada acara ini adalah menjalin silaturahmi yang baik antara jajaran Forkopimda dengan tokoh Agama serta undangan lainnya."dengan silaturahmi, kita perbanyak pahala dan pastinyq teman, saudara kita juga akan bertambah banyak pula," ucap H.Basrulnas.
Sebelum masuk waktu berbuka puasa, seluruh undangan yang hadir mendengarkan tausiyah Agama menjelang berbuka puasa dari Ustadz Asnawi, dimana disampaikan tentang keutamaan dalam kehidupan kita adalah beribadah kepada Allah SWT dan keutamaan yang kedua adalah berbakti kepada orang tua. dalam kesempatan berbuka puasa bersama tersebut, Kejari memberikan santunan berupa uang dan juga bingkisan kepada anak Panti Asuhan Khoirunas Kejaksaan Negeri Muara Teweh,dan dilanjutkan dengan sholat Magrib berjemaah. (Led)
Next Post Previous Post