Korem 102/PJG Buka Bareng Bersama Insan Pers


PALANGKA RAYA  MKNews–Buka Puasa Bersama  yang dilaksanakan  Korem 102/PJG bersama  Insan Pers  yang tergabung  dalam organisasi wartawan  yang ada di  Palangka Raya  seperti  ITJI, PWRI serta PWI .
Buka puasa itu di laksanakan  untuk  mepererat silahturahmi yang telah terjalin dengan para wartawan  sebagai mitra TNI,acara tersebut  di laksanakan di Kampoeng seberang pada hari  Selasa, 28-5-2019.
“Luruskan niatmu agar berubah pikiran dan sikapmu, maka berubah pula hidupmu” inilah moto yang diimplementasikan, pada kegiatan temu ramah dan buka puasa bersama, antara Korem 102/Pjg dengan para insan pers.
“Kalimantan Tengah (Kalteng) nanti, akan terus tumbuh berkembang. Dan, ketika Kalteng terus berkembang, maka diperlukan sebuah komunikasi, melalui silahturahmi-silahturahmi seperti saat ini, terutama yang non formal.”
“Sehingga, dari silahturahmi seperti ini, maka tumbuhlah ide-ide, sesuai dengan tugas dan fungsi (tusi) masing-masing. Bagi saya pribadi, bahwa tusi media sendiri, memiliki peran menjadi komunikator, agar pesan-pesan itu, dapat tersampaikan dengan baik, arif dan bijaksana,” terang Komandan Korem 102/Pjg, saat dibincangi sejumlah awak media, di sela-sela kegiatan buka puasa bersama.(Red)













Next Post Previous Post