Media Kalteng News

mknews'
Home » » Babinsa dan Bhabinkamtibmas Jembatani Warga

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Jembatani Warga

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Senin, 26 Agustus 2019 | Agustus 26, 2019

Palangka Raya  MKNews- (24/08) Babinsa Sertu M.Arifin dan Bhabinkamtibmas Kelurahan BTunggal Aiptu Ali Muji mendampingi dan memfasilitasi petugas dari Dinas  Perkim Kota Palangka Raya dalam rangka bertemu dengan warga dan RT terkait rencana pembangunan Kantor UPT Sampah yang ada di Jalan Bubut.

  Sebelumnya pembangunan disini direncanakan dibuat Depo Sampah mini, namun karena ada penolakan dari warga rencana tersebut belum bisa diwujudkan.

Nah saat ini rencananya di tempat tersebut akan di bangun Kantor UPT , mengingat untuk wilayah Kecamatan Jekan Raya masih belum memiliki kantor ,  dan wargapun mengira yang akan dibangun adalah Depo sampah tersebut.

Namun setelah kami turun bersama menemui warga dan berdialog di lokasi akhirnya perwakilan warga dan RT menerima pembangunan Kantor dengan catatan ada perjanjian antara warga dengan pihak Dinas yang nantinya di Ketahui RT dan Lurah serta saksi saksi Babinsa dan Bhabinkamtibmas.
Share this article :

Berita Terbaru

Kasad Dampingi Menhan RI Kunjungan Kerja ke Akademi Militer

JAKARTA,tniad.mil.id –MKNews- Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto didampingi Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI And...

Postingan Populer

Cari

 
Diterbitkan Oleh : PT INOVASI BORNEO MEDIATAMA
Copyright 2018 © | Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website | Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews