Satu Buah Rumah, dan Dua Unit Sepeda Motor Ludes Terbakar

Muara Teweh, MKNews- Kebakaran kembali terjadi di RT.01 Kelurahan Jambu, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara. Satu buah rumah dan dua unit sepeda motor ludes terbakar dilalap si jago merah, Sabtu 24/08/2019.

Peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, pada saat itu Ufik sang pemilik rumah sedang menuangkan Bahan Bakar Minyak (BBM) sambil memegang sebilah rokok, tiba-tiba api menyambar begitu cepat ke arah BBM yang tengah dituangkan Ufik.

Api kian membesar, dan sempat menjilati sang pemilik rumah yang  berusaha memadamkan api tersebut. Beruntung sang pemilik rumah bisa diselamatkan dan dilarikan ke RSUD Muara Teweh dengan menggunakan mobil Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kelurahan Jambu.

Berkat kesigapan dan kerja sama petugas MPA dan BPBD Kabupaten Barito Utara, dan dibantu oleh masyarakat sekitar, api berhasil dipadamkan sehingga api tidak merambat ke rumah warga sekitar. Hingga berita ini diturunkan, jumlah Kerugian yang diakibatkan kebakaran tersebut masih belum diketahui.(Led)