Rumuskan Pembangunan, Desa Kamawen Gelar Musrenbangdes


Muara Teweh, MKNews-Guna menampung aspirasi dan merumuskan pembangunan desa, pemerintah desa Kamawen, Kecamatan Montallat, Kabupaten Barito Utara, menggelar musyawarah rencana pembangunan desa (musrenbangdes), di balai desa setempat, Kamis 22/08/2019.

Kepala Desa Kamawen, Iskhandar mengatakan dalam musrenbangdes ini melibatkan seluruh unsur elemen masyarakat agar menyampaikan aspirasinya dalam pembangunan desa untuk tahun anggaran 2020 dan ini sudah di jadwalkan oleh pihak Kecamatan Montallat.

Dijelaskannya, semua usulan dari masyarakat kami tampung, secara prioritas akan di realisasikan, masyarakat diminta ikut berperan dalam pembangunan di desanya." Dengan mengusulkan pembangunan prioritas agar manfaat bisa dirasakan langsung," ucap Iskhandar.

Iskhandar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada masyarakat desa Kamawen yang telah berpartisipasi  menghadiri kegiatan musrenbangdes yang dilaksanakan di desa Kamawen ini, sehingga kegiatan yang dilaksanakan bisa berjalan dengan aman dan lancar," tutup Kades.

Musrenbangdes yang dimulai pukul 13.00 WIB tersebut dihadiri oleh Sekretaris Camat Montallat Arson ,Wakil Kapolsek Imam Dazaay, Unsur Tripika, dan semua perwakilan lembaga, tokoh masyarakat yang ada di Desa Kamawen, dan tamu undangan  lainnya. (Led)