Kunjungan Kerja Tim Wasev Mabes TNI ke Lokasi TMMD ke 105 di Kelurahan Pangkut

Pangkalan Bun, MKNews-Tim Wasev Mabes TNI yang dipimpin Brigjen TNI Sulaiman Agusto. SE, berserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja, di Wilayah Kodim 1014 /Pbn, Senin (29/7/19).

Kedatangan Tim Wasev Mabes TNI di Bandara Iskandar Pangkalan Bun disambut oleh Bupati Kotawaringin Barat Hj. Nurhidayah S.H. MH, Wakil Bupati Kotawaringin Barat Ahmadi Riansyah, Dandim 1014 / Pbn Letkol inf.M Roni Sulaeman.SE, Danlanud Iskandar Pangkalan Bun Letkol Pnb Didik Prasetya Nugroho, Ketua DPRD Kobar Triyanto, Ketua DAD Prov Kalteng H. Agustiar, Para Danramil Kodim 1014 / Pbn dan Kabag Ops Polres Kobar AKP Todoan, Kunjungan Tim Was/Ev dalam rangka melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi (Was/Ev) kegiatan TMMD ke- 105 yang dilaksanakan oleh Kodim 1014 /Pbn .

Selanjutnya Tim Wasev beserta rombongan melanjutkan dengan peninjauan lokasi sasaran fisik TMMD ke-105 di Kelurahan Pangkut Kec. Arut Utara Kab. Kotawaringin Barat yaitu melihat kondisi fisik pembuatan jembatan penghubung jalan Kel. Pangkut menuju Desa Sukarame dan Desa Gandis , perehaban Masjid Al Mujahidin yang pengerjaannya masih pembuatan halaman Masjid dengan pengecoran.

Selain mengecek sasaran TMMD, Tim Wasev juga melaksanakan komunikasi sosial baik dengan masyarakat maupun para tokoh masyarakat di sekitar lokasi TMMD, tentang kegiatan TMMD ke-105 dengan harapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Dengan adanya TMMD yang sudah di laksanakan ini diharapkan partisipasi masyarakat agar memelihara dan merawatnya.

Mudah-mudahan dengan program TMMD yang bekerjasama dengan Pemkab yang dikomunikasikan ke Dandim 1014 /Pbn selanjutnya bisa bermanfaat bagi masyarakat ,” kata Brigjen TNI Sulaiman Agusto disela-sela kunjungan.

Lebih lanjut dikatakan, Peninjauan ini harus dilaksanakan karena merupakan perintah dari Komando Atas agar bisa dilihat langsung apakah pengerjaan TMMD ini fiktif atau rill, kami tidak hanya menerima laporan dari bawahan tapi langsung meninjau secara fisik kegiatan TMMD tersebut, Himbau Tim Wasev.

Sementara itu, Dandim 1014 /Pbn Letkol inf.M Roni Sulaeman.SE, mengatakan, Bahwa pihaknya berharap dengan adanya program TMMD di Kelurahan Pangkut bisa memperlancar roda-roda kehidupan masyarakat. “Dengan adanya program ini semua masyarakat bisa memanfaatkan dan tentunya agar dipelihara dengan baik apa yang sudah dikerjakan oleh TMMD,” ujar Dandim.
Next Post Previous Post