Penegakan Hukum Pada Kejahatan Narkoba Memberi Efek Jera

Kuala Pembuang MKNews-Asisten II Setda Seruyan H Djainuddin Noor meminta agar penegakan hukum terhadap pelaku tindak kejahatan narkoba tanpa pandang bulu.

"Sebagai upaya pemberian efek jera bagi pelaku kejahatan narkoba, saya minta ada keberanian dan keseriusan para aparat penegak hukum secara efektif tanpa pandang bulu," ungkap H Djainuddin Noor ketika mewakili Bupati Seruyan, pada pembukaan penyuluhan penyalahgunaan Narkoba di Kuala Pembuang, Senin 26 Agustus 2019.

Ia mengajak agar semua pihak dapat terus meningkatkan kemampuan dan kerjasama antarlembaga sehingga diharapkan tidak terjebak dalam ego sektoral.

"Kerjasama seperti yang perlu dipertahankan dan ditingkatkan. Bagaimana pun juga tindakan pencegahan perlu dilakukan oleh semua pihak," bebernya.

Dia juga meminta kepada anak-anak di Kabupaten Seruyan terutama kalangan pelajar agar tidak mudah terprovokasi ke liang kehancuran Narkoba. Karena ketika sudah menyentuh Narkoba maka masa depannya sudah dipastikan hancur.

"Harapan kita anak-anak kita di Kabupaten Seruyan ini dapat secara cerdas memilih teman bergaul, dan tidak terpengaruh dalam penggunaan barang haram narkoba," sebutnya.(ramli)