Sebanyak 45 Anggota DPRD Provinsi Kalteng Dilantik

KALTENG MKNews-Acara pelantikan Anggota DPRD Provinsi Kalteng dilaksanakan pada hari Rabu28-8-2019 diAula DPRD Provinsi yang  diawali  pembacaan surat keputusan (SK) pemberhentian anggota DPRD masa jabatan 2014-2019 oleh Sekretaris DPRD Kalimantan Tengah Tantan, dilanjutkan pembacaan surat pengangkatan anggota DPRD periode 2019-2024.

Prosesi pergantian wakil rakyat ini ditandai dengan serah terima palu, dari Ketua DPRD Kalimantan Tengah periode 2014-2019, R Atu Narang kepada Ketua DPRD sementara, Duwel Rawing dari PDIP untuk memimpin rapat paripurna istimewa tersebut, didampingi wakil Ketua DPRD sementara, H Abdul Razak dari Partai Golkar.



Pimpinan sementara Duwel Rawing mengajak rekan-rekannya yang baru dilantik, dengan semangat baru yang dimiliki, dapat menambah dan meningkatkan kinerja dewan sebagai fungsi legislasi, anggaran dan pengawasan.
Ia juga memberikan apresiasi dan ucapan kepada rekan-rekan anggota dewan sebelumnya, agar tetap menjalin komunikasi dan memberikan kontribusi pemikiran untuk bersama-sama membangun Bumi Tambun Bungai.

Tak lupa ucapan spesial kepada R Atu Narang yang selama ini sudah memberikan dedikasi besar selama memimpin DPRD Kalimantan Tengah.
Sementara itu Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran berharap dengan adanya momentum pelantikan itu, seluruh wakil rakyat dapat mengawali kinerja untuk pengabdian kepada masyarakat Kalimantan Tengah.

Dalam memberikan pelayanan dan menjaga amanah yang telah diberikan, sekaligus meningkatkan kerjasama dan koordinasi dengan Pemprov Kalimantan Tengah.
“Kepada mantan anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas pengabdiannya selama menjadi mitra kerja. Semoga Allah memberikan keberkahan sebagai amal ibadah atas segala bentuk pengabdian yang telah diberikan,”imbuhnya.