AR MENDAPAKAN DUKUNGAN PENUH DARI AMPG KALTENG

PALANGKA RAYA MKNews-Sejumlah nama kandidat bakal calon (balon) Gubernur Kalteng, yang akan tertarung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020 mendatang mulai ramai dibicarakan di masyarakat dan otganisasi daerah ini. Kira-kira siapakah yang dijagokan oleh masyarakat.

Saat ini muncul salah satu publik figur dari kader partai Golkar yang juga merupakan seorang anggota DPRD Provinsi Kalteng peraih suara terbanyak saat pemilihan Anggota Dewan beberapa waktu lalu yakni, Abdul Razak yang mendapat dukungan penuh dari Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG).

Yossi seketaris AMPG mengatakan, seluruh AMPG se-Kalteng  akan mendukung dan memback-up calon yang diusung Partai Golkar .
"Kami organisasi partai sayap yang bernaung Di Partai Golkar Kalteng sudah mempunyai calon atau  figur yang kami inginkan yaitu AR," katanya.
Dirinya mengaku siap untuk mensosialisasikan dan memenangkan  untuk calon yamg nanti aka  diusung Partai Golkar menuju KH 1 Kalteng  yang akan bertarung pada pilkada 2020 mendatang.

Saat diwawancara awak media Yossi menambahkan, AMPG siap mengusung AR dipilkada tahun 2020 mendatang.
"Kami harapkan mendapat dukungan dari Partai Golkar karena AR merupakan kader terbaik Partai Golkar," katanya di Sektetarian DPD Partai Golkar Jalan Imam Bonjol Palangka Raya, Selasa, 10/9/2019.

Saat di tanya apakah AR juga mendapatkan dukungan dari masyarakat Kalteng Yossi mengatakan, alasan AMPG mencalonkan dan mendukung AR karena mendapatkan masukan serta hasil survei masyarakat.