Proyek Pembuatan Parit Yang Dikerjakan Oleh CV ADHI KARYA PERSADA Sudah Mencapai 60 Persen

Muara Teweh, MKNews-Proyek pembuatan parit jalan Lampeong Batas Kaltim, atau tepatnya di Desa Payang, Kecamatan Gunung Purei, Kabupaten Barito Utara, yang dikerjakan oleh CV ADHI KARYA PERSADA sudah mencapai 60 persen dari pekerjaan, dan 40 persennya tinggal pengasapalan.

Proyek yang bersumber dari dana APBN murni dengan nomor kontrak:HK.02.03./SATKER-Wil.III/PPK 3.2/III/15 tersebut meliputi Rehabilitas Penanganan Longsoran Jalan batas Muara Teweh-Kalimantan Timur. Hal tersebut dikatakan oleh kordinator bidang lapangan CV  ADHI KARYA PERSADA di Muara Teweh, Senin 10/09/2019.

Pekerjaan yang menyedot dana Rp 9.418.568.000.00 (Sembilan Miliyar Empat Ratus Delapan Belas Juta Lima Ratus Enam Puluh Delapan Ribu Rupiah) terbagi di tiga titik pekerjaan, diantaranya di KM 9 Jalan Muara Teweh-Puruk Cahu, Jalan Banagen-Lampeong, dan Jalan Lampeong- Kaltim di Desa Payang.

Kordinator bidang lapangan CV ADHI KARYA PERSADA berharap bisa menyelesaikan semua proyek yang ada, sampai dengan batas waktu yang telah ditentukan. Dan semoga dalam pengerjaan di lapangan tidak ada kendala, agar pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan. (Led)