Kapolda dan Rombongan Disambut Oleh Kapolres Barito Utara

Muara Teweh, MKNews-Kunjungan kerja (Kunker) Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Drs.Ilham Salahudin, S.H., M.Hum, di Polres Barito Utara merupakan kunjungan kerja yang pertama sejak dirinya dilantik dan menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Tengah, Senin 09/09/2019.

Dalam kunjungan kerjanya, Kapolda didampingi oleh Wakapolda Brigjen Pol Drs Rikhwanto, S.H., M.Hum bersama beberapa pejabat utama Polda dan Pengurus Daerah Bhayangkari Kalimantan Tengah di sambut oleh Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar, S.I.K dan pengalungan bunga Oleh Polisi cilik binaan Polres Barut.

Kapolda saat kunjungannya di Polres Barito Utara menyampaikan pesan kepada seluruh personil Polres Barito Utara, baik perwira, bintara maupun tamtama agar melaksanakan tugas dengan baik dan selalu menyayangi keluarga." Saya berpesan kepada rekan-rekan semua, agar setia kepada NKRI, institusi," ucap Kapolda Kalteng.

Dan yang pailng utama sayangi ibumu buat hidup beliau seperti ratu. Mantan Dankor Berimob Polri ini juga mengupas isi pedoman kerja dan pedoman hidup Polri yakni Tri Brata dan Catur Prasetya yang harus dipegang teguh oleh insan Polri. (Led)