Abdul Razak,Saya Tidak Main-main Maju Dalam Pilkada 2020

Palangka Raya, Ir..H.Abdul Razak mengatakan,ke  sejumlah wartawan dari berbagai media massa ini  dilakukan karena ramainya perbincangan tentang  suara masyarakat yang menyatakan menanggapi keragu-raguan dan tentang keseriusannya maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) tahun 2020 .

Hal itu diungkapkannya dalam jumpa pers di kantor DPD Golkar Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di Palangka Raya, Jumat (4/10/19), pukul 13.30 usai sholat juma'at.

Masih mengenakan baju sholat dan memakai sendal, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kalteng Ir.H.Abdul Razak mengatakan, kesiapan dia maju di Pilgub Kalteng bukan main- main.itu di buktikannya saat mendaftar pada beberapa Partai Politik beberapa hari yang lalu dan ada 4 partai yang di daftarkan yaitu : Partai Demokrat ,Gerindra,Nesdem dan PDI-P .

Dalam pertemuan pers tersebut Wakil Ketua Bidang Organisai DPD Partai Gollar Kalteng Dra.Siti Napsiah,M.Si yang juga  dihadiri oleh anggota pengurus dan dewan pembina partai Golkar Kalteng, Ir.H.Abdul Razak yang diketahui sebagai Ketua tim pemenangan H.Sugianto Sabran dan H.Habib Said Ismail hingga berhasil menjadi Gubernur dan Wakil Guberbur saat ini secara tegas menyatkan, bahwa Dia maju bukan  pribadi, tapi sebagai respon keinginan banyak pihak dan kalangan.

Abdul Razak merupakan kader Partai Golkar Kalteng yang sudah 40 tahun sebagai Kader Partai Golkar yang setia karena beliau merasa bisa duduk menjadi Seorang Bupati, Anggota DPRD Ke Tiga kalain ini karena Golkar,jadi tak mukim saya menghianati Partai yang telah membesarkan nama saya.