Agus Suharto, S. Sos.,M.M. membuka secara resmi kegiatan Rapat Kerja Teknis Pelaku Usaha Perikanan,


Kuala Pembuang_MKNews- Selasa, tgl 10/12/2019 bertempat di gedung serbaguna Kuala Pembuang Asisten III Administrasi Umum Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Seruyan Bapak Agus Suharto, S. Sos.,M.M. membuka secara resmi kegiatan Rapat Kerja Teknis Pelaku Usaha Perikanan, Penyuluh, Pengumpul Data Statistik Sektoral dan Pendamping Kegiatan, dalam hal ini beliau mewakili Bupati Seruyan. 

Kegiatan ini digelar dengan maksud untuk menyamakan persepsi terhadap pembangunan sektor perikanan di Kabupaten Seruyan sehingga dapat terarah serta berkelanjutan.

Pembangunan sektor kelautan dan perikanan memiliki peranan penting dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Seruyan, hal ini dikarenakan potensi perikanan di Kabupaten Seruyan sangat besar dan belum dimanfaatkan secara penuh. Ini dapat dilihat dari luas laut dan kekayaan laut kita, yang sangat banyak serta keberagaman jenis ikan air tawar yang kita miliki bahkan beberapa endemik lokal yang tidak ditemukan di daerah lain. Ujar nya (sgy)