Grup Band Ilir 7 Bakal Menghibur Pisah Sambut Pergantian Malam Tahun Baru Di Pulang Pisau.




Pulang Pisau - IB - Grup Band yang viral,  Ilir 7 bakal memeriahkan tutup dan buka malam  tahun baru di Kabupaten Pulang Pisau. Tentunya diantara lagu single andalannya yang dirilis pada tahun 2018," Salah apa aku," inilah untuk menghibur masyarakat Pulang Pisau. Faktanya, dengan lagu tersebut, panitia penyelenggara tertarik untuk mengundangnya.

Ketua panitia penyelenggara Dr. Mulyanto yang merupakan juga Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pulang Pisau, saat dikonfirmasikan Via Tlp, membenarkan Ilir 7 akan menghibur tutup sambut pergantian malam tahun baru.

"Benar, grub band Ilir 7 rencanaya akan mengibur tutup sambut pergantian malam tahun baru. Adapun untuk deretan artis yanglainnya masih dirapatkan dengan Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo, Sos.,Mm. Hingga babak akhir keputusan sure ini, Selasa (10/12/2019)," Ujarnya.

Ditambahkan Dr. Mul," nanti hasilnya kita sampaikan biar masyarakat tau, apakah selain grub band Ilir 7 kita tampilkan juga dari artis-artis dangdut ternama" Tutupnya.(Drt).