Komisi III DPRD Kalteng Kunjungan Kerja ke RSUD Muara Teweh


Muara Teweh, MKNews-Komisi III DPRD Kalimantan Tengah melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Barito Utara. Kunjungan Komisi III DPRD Kalteng tersebut fokus pada kegiatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang berada di Jalan. A. Yani Muara Teweh, Selasa 17/12/2019.

Kunjungan kerja yang dipimpin Wakil Ketua Komisi III Drs. Hj. Siti Nafsiah, M. Si bersama anggota Dra. Kuwu Senilawati, Hj. Sri Neni Trianawati, SE, Andayani SE dan Heri Susanto, ST.

Ketua Komisi III Drs. Hj. Siti Nafsiah mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukan tersebut merupakan tugas dari kelembagaan dalam melakukan pengawasan tindak lanjut rapat kerja bersama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah," kata Siti Nafsiah.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa kunjungan kerja yang dilakukan untuk mengetahui kegiatan dan kesehatan rumah sakit, yang meliputi realisasi bantuan hibah dari Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Tengah untuk Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muara Teweh.

Program pelayanan sebagai Rumah Sakit rujukan dan persiapan dalam rangka menghadapi Akreditasi, serta dalam pengelolaan manajemen dan juga mengoptimalisasi, ijin dari oprasional, dalam layanan unggulan, untuk melihat secara langsung kondisi RSUD dan pelayanan publik," ungkapnya.

Ir. H. Jainal Abidin menyampaikan bahwa RSUD Muara Teweh dalam kegiatannya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat hal ini dapat dilihat dalam pelayanan yang dilakukan meliputi penanggulangan cepat kepada pasien BPJS maupun non BPJS serta pelayanan kepada orang berprilaku khusus," ucap Jainal Abidin.

Dalam kunjungan komisi III DPRD Kalimantan Tengah di RSUD Muara Teweh tersebut dihadiri Asisten I Drs. Masduhaq, M.AP, Direktur RSUD Drs. Dwi, Agus Setijowati perwakilan Dinas Kesehatan, Dinas SOS PMD, PUPR dan Kepala BPJS Muara Teweh serta pejabat dan pengawas teknis RSUD. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url