Polres Barito Utara Gelar Rapat Kesiapan Operasi Lilin Telabang 2019


Muara Teweh, MKNews-Memasuki hari libur Natal dan Tahun Baru 2020, Polres Barito Utara akan melakukan pengamanan operasi lilin telabang 2019. Untuk mematangkan kesiapan operasi tersebut, Polres Barito Utara mengadakan rapat koordinasi lintas sektor di Aula Anggrawina Jagratara, Selasa 17/12/2019.

Rapat tersebut dihadiri oleh jajaran pejabat Polres Barito Utara, Kodim 1013 Muara Teweh, Diskominfosandi,  Dinas Perhubungan, dari Kementrian Agama, Kasat Polisi Pamong Peraja, dari Dinas Kesehatan, BPBD, Bandara Beringin, dan Pemilik SPBU Barito Utara serta tamu undangan lainnya.

Wakil Kepala Kepolisian Resor, Agus Dwi Suryanto. S.I.K. menyampaikan rapat yang dilaksanakan ini, dalam rangka Pengamanan Hari Raya Natal 2019 dan tahun Baru 2020. Semoga pelaksanaannya bisa berjalan dengan lancar demi meningkatkan keamanan di Kabupaten Barito Utara," ucapnya.

Dan untuk diketahui sejumlah daerah yang menjadi prioritas pengamanan dalam operasi lilin telabang 2019 yaitu Rumah Ibadah. Dalam Operasi lilin telabang 2019 Polres Barito Utara membangun 3 buah Pos yakni Pos terpadu di Bundaran Buah, Pos Yan di simpang Darmaga, Pos PAM di Pasar Pertokoan. (Led)