Media Kalteng News

mknews'
Home » »

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Selasa, 03 Desember 2019 | Desember 03, 2019


Pulang Pisau, MKNews- Camat Kahayan Hilir Sugondo meminta agar Kepala Desa dapat bermitra dengan baik kepada Wartawan. Hal itu ditegaskannya ketika mendapati laporan, bahwa salah Satu diantara  Tujuh Kepala Desa yang baru menjabat dan dilantik Se-kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, tidak merespon dengan baik tatkala dikonfirmasikan salah satu wartawan terkait kegiatan desanya yang sedang berlangsung. Selasa (3/12/2019).


Sugondo menjelaskan ," Kepala Desa tidak boleh seperti itu, apabila ada kegiatan atas nama Desa, semestinya hala itu disampaikan meski sepatah kata kepada masyarakat, apalagi terhadap mitra Media / wartawan, karena wartawan / media bukanlah musuh kita, tapi mitra kita. Selain itu pula, memang  pekerjaan merekalah  untuk mencari dan menggali informasi. mereka juga yang membantu menyampaikan kepada segenap lapisan masyarakat luas tentang kegiatan - kegiatan yang diantaranya kegiatan pada Desa.

Nanti kita ingatkan kepada yang bersangkutan, dan sebagai camat saya memohon maap atas kejadian ini," Tutupnya.(red)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Polisi Menangkap Pelaku Pencabulan Terhadap Anak di Bawah Umur

Muara Teweh, MKNews-Saldianto (19) warga Desa Pepas, Kecamatan Montallat, Kabupaten Barito Utara yang merupakan karyawan di salah satu perus...

Cari

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews