Media Kalteng News

mknews'
Home » » HUT ke-34 SMKN-1 Muara Teweh Berlangsung Meriah

HUT ke-34 SMKN-1 Muara Teweh Berlangsung Meriah

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Selasa, 03 Desember 2019 | Desember 03, 2019


Muara Teweh, MKNews-Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) SMKN-1 Muara Teweh berlangsung meriah. Berbagai kegiatan yang disertai panggung hiburan ikut mewarnai HUT ke-34 Sekolah Menegah Kejuruan yang ada di Kabupaten Barito Utara tersebut, Selasa 03/11/2019.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan diwakili Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar dan Menegah H. Drs Ardian, kepala SMKN-1 Muara Teweh Asliadi S.pd, Pengawas SLTA, SMK, SMA, yang diwakili Ibu Janah dan guru-guru, siswa dan siswi SMKN-1 Muara Teweh serta undangan lainnya.

Kepala Sekolah Menegah Kejuruan Negeri-1 Muara Teweh Asliadi, S.pd dalam sambutannya mengatakan bahwa siswa di SMKN-1 yang ada saat ini berjumlah 1017 siswa. Yang merupakan sekolah memikiki siswa terbanyak di Barito Utara.ditambah jurusan yang baru yaitu Multi Media dan kelihatannya menjadi jurusan terpopuler," ucap Asliadi.

Selain itu juga lanjutnya perlu saya informasikan bahwa sekolah kita ini dipercayakan Pemerintah Daerah untuk melaksanakan tes CPNS yaitu dari bulan Maret sampai bulan Juli nanti, dan ini untuk ke dua kalinya sekolah kita dipercayakan. mudah-mudahan pelaksanaannya nanti tidak ada halangan, dan bisa berjalan dengan lancar," ungkapnya.

Dan tentunya atas kerjasama dari semua pihak, tanpa kerjasama yang baik antara guru dan siswa serta kepala sekolah, maka kita tidak bisa berbuat banyak. Kemarin sudah mengadakan simulasi dan berjalan dengan lancar, dan tidak lama lagi kita akan melaksanakan ujian semester dan sekaligus nanti akan memberangkatan siswa PKL selama 4 bulan," jelas Asliadi.

Sementara itu, Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar dan Menegah H. Drs Ardian, menyampaikan saya merasa bangga dengan jumlah siswa terbanyak di Kabupaten Barito Utara. Dan pada saat saya menjabat di SMKN-1 Muara Teweh waktu itu kondisi keuangan agak membaik, karena masih dibawah Kabupaten," kata Ardian.

Sementara saat ini SMK, SMA itu dibawah Provinsi, dan di saat pindah ke Provinsi tidak ada dana bos pendamping dari dana bos reguler, dan kenapa kami katakan reguler. Saat ini dana bos itu tidak hanya dana bos biasa, tetapi ada dana bos reguler afirmasi dan kinerja," tutup Ardian. (Led)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Sampit.MKNews-Sebanyak 41 orang Bintara lulusan Pendidikan Pembentukan Bintara TNI AD TA 2019 yang telah mengikuti pendidikan dan ditempatka...

Postingan Populer

Cari

 
Diterbitkan Oleh : PT INOVASI BORNEO MEDIATAMA
Copyright 2018 © | Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website | Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews