Media Kalteng News

mknews'
Home » » KETUA PERSIT TEKANKAN PENTINGNYA MENJAGA KEHARMONISAN RUMAH TANGGA.

KETUA PERSIT TEKANKAN PENTINGNYA MENJAGA KEHARMONISAN RUMAH TANGGA.

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Rabu, 22 Januari 2020 | Januari 22, 2020


Sampit, MKNews-16/1/2020 Bertempat diaula Indoor Makodim 1015/Spt telah dilaksanakan kegiatan pertemuan gabungan  Persit Kartika Chandra Kirana Sejajaran Cabang XLI Dim 1015 Koorcab Rem 102 PD XII/Tanjung Pura.


Kegiatan pertemuan tersebut  merupakan kegiatan rutin bulanan  Persit KCK Cab. XLI Dim 1015  yang dilaksanakan setiap sebulan sekali dan kegiatan tersebut merupakan wadah ajang silahturami antar sesama anggota  persit Kck serta tempat untuk mendapatkan informasi tentang kebijakan - kebijakan yang disampaikan ketua umum persit.




Dalam pertemuan gabungan tersebut dihadiri Pembina Persit Kck Cab. XLI Dim 1015 Letnan Kolonel Czi Akhmad Safari, SH  yang sekaligus memberi arahan kepada anggota Persit Kck.  Pada arahannya Beliau mengingatkan bahwa Persit adalah pendorong dan penyemangat bagi suaminya, Dandim juga menekankan agar ibu - ibu persit agar selalu mengawasi kembang tubuh anak - anak serta pergaulannya.Dandim juga menekankan kepada seluruh anggota persit Kck untuk berhati - hati dan bijak dalam penggunaan medsos/dunia maya.


hal senada juga di sampaikan oleh Ketua Cabang XLI Dim 1015 Ny. Diny Akhmad safari pada saat memberikan arahan kepada anggota Persit Kck 
"Saya ingatkan kembali untuk anggota persit agar masing - masing menjaga keharmonisan rumah tangganya karena hal tersebut penting bu, karena kunci kebahagian rumah tangga adalah harmonisnya hubungan suami istri,  dan juga saya ingatkan kepada ibu - ibu untuk selalu mengawasi perkembangan  serta pergaulan anak - anak dan saya harapkan setiap anggota persit agar selalu siap untuk mendukung setiap tugas suami" ungkap beliau.


Pada akhir arahannya Ny. Dini menambahkan untuk banyak - banyak bersyukur dengan rejeki yang sudah ada serta harus bangga dengan menjadi Istri seorang prajurit.


Kegiatan pertemuan gabungan tersebut juga diselingi dengan pembagian Doorprise dengan hadiah utama dua  buah mesin cuci serta dua buah oven serta  pembekalan pengetahuan tentang Eko Enzim yang dibawakan oleh Ny Dayat dari anggota persit Kck ranting II Kipan A Yonif Rider  631/ Antang.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Gubernur Kalteng Pimpin Rakor Terkait Corvit 19

PalangkaRaya MKNews-Rapat koordinasi penanggulangan COVID-19, digelar Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dengan menggunakan aplikasi zoom m...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews