Kurangnya Sarana Pendukung Ruangan SDN- 2 Anjir Serapat Barat


KAPUAS, MKNews –Kepala Sekolah SDN-2 Murjani,S.P.d.I.Desa Anjir Serapat Barat,Kecamatan Kapuas Timur,Kabupaten Kuala Kapuas.

Meyikapi terkait minimnya sarana pendukung,Baik itu Ruangan yang ada sehingga menjadi kendala untuk kegiatan belajar, Mengajar bagi guru.

Selain dari pada Ruangan sekolah yang menjadi keluhan lainya halaman depan sekolah yang tergenang air meminta pemerintah daerah untuk bisa memberikan bantuan Anggaran untuk penimbunan,penggurukan sehingga tidak tergenang air,Ucap jamhuri.

"Murjani saat ditemui,Awak media menggatakan selasa(25/2/20).Adapun beberapa usulan yang sudah kami sampaikan,Kepada pemerintah daerah Kabupaten kapuas, Atau pun intansi terkait.Namun sampai dengan sekarang tidak ada nya tanggapan.Sekali lagi harapan kita maupun guru guru yang ada SDN 2.Anjir Serapat Barat ini.
Agar bisa tersentuh pembanggunan nya oleh pemerintah.


Murjani, Selaku Kepsek Menambahkan dari tahun 2015,Setiap ada Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Selalu mengusulkan,Tetapi sampai dengan sekarang,Belum ada nya realisasi,"Tutup Murjani. (Hery).