Ada Apa Pengendara yang Melintasi Posko Covid-19 ini Diperiksa ?


Kuala Kapuas -MKNews- Posko Covid-19 Perbatasan antara Kalimantan Tengah (Kalteng) dan Kalimantan Selatan (Kalsel) yang berada di Kilo Meter 14, Desa Anjir Serapat , Kecamatan kapuas timur, Kabupaten Kuala Kapuas, Provinsi Kalteng melaksanakan kegiatan pemeriksaan atau pendataan bagi penggendara yang hendak melintas masuk menuju arah Kalteng, Jumat (03/04/2020). 

Kegiatan itu dipimpin Kepala Satgas Covid-19 kecamatan kapuas timur mencakup Camat kapuas timur Pepen Nurapandi  dibantu Tim Danramil 1011/KLK dikepalai Kapten Inf. Suyanto, Tim Kapolsek Kapuas Timur yang dikepalai Iptu Siti Rabiyatul. A ,SH.M.Hum.Tim kesehatan dari upt puskesmas kapuas timur, juga dari intansi lainnya, Seperti Sat.Pol PP, Dishub dan juga Tagana. 


Ketua Satgas Covid-19 yang diwakili oleh Danramil Inf Suyanto, dan Kapolsek Iptu.Siti Rabiyatul A, mengatakan, kegiatan tersebut sesuai dengan arahan Bupati Kuala Kapuas Ben Brahim S Bahat. hal itu juga secara langsung kami sampaikan kepada tim yang melaksanakan kegiatan itu.

“Arahan Bupati Ben Brahim S Bahat agar kami pemeriksaan dan melakukan pendataan bagi penggendara yang hendak masuk menuju kalteng”. ujar Danramil Inf Suyanto dan Iptu Siti Rabiyatul A.

Kita tetap semangat dan menjaga kesehatan sehingga semua tugas yang kita laksanakan dilapangan berjalan dengan baik, tutupnya. (heri)