Dishub Kota Palangka Raya Bagikan Masker Kepada Petugas Jaga di Pos Libas Covid-19


Palangka Raya, MKNews- Penyebaran Virus Corona (Covid-19), yang saat ini sedang menyerang Kalimantan tengah (Kalteng), tidak membuat Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya untuk tidak selalu melakukan upaya tindakan Pencegahan. 

Hal tersebut terlihat saat Pemkot melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palangka Raya membagikan Masker kepada petugas jaga Pos Pencegahan Covid-19 di Kecamatan sabangau, Kota Palangka Raya (Kalteng), Sabtu (16/04/2020).


"Berbagi itukan Indah, apalagi dalam kondisi saat ini, saya merasa lebih optimis melihat teman-teman di Pos Jaga yang setiap hari bersama saya selalu semangat, Semoga, masker ini bermanfaat. Pokoknya, demi masyarakat, saya dan juga Tim Pencegahan Covid-19 Kota Palangka Raya beserta rekan-rekan yang lain akan selalu siap melakukan penjagaan di Pos Jaga,"kata Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Palangka Raya Alman P.Pakpahan, SH.,MH saat dikonfirmasi melalui Whatts App.



Sementara itu, Mantan Kepala Inspektorat Kota Palangka Raya tersebut juga mengimbau agar masyarakat sementara waktu tidak melakukan kegiatan di luar rumah sampai batas waktu yang ditentukan oleh Pemerintah Kota maupun Provinsi. Ia menila bahwa dengan cara diam di rumah (Lockdown) dapat memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.


"Saya mengimbau kepada masyarakat Kalteng khususnya Palangka Raya, untuk sementara waktu ini tidak usah dulu melakukan kegiatan di Luar rumah,  kecuali ada Hal-hal mendesak yang memang harus segera diselesaikan,"imbaunya.(Luk)


Editor : Lukman Fajar H.