Ketua DPD PWRI Kalteng Laporkan Bila Ada Bantuan dari Pemerintah tidak Tepat Sasaran.




PALANGKARAYA -MKNews- Ketua DPD PWRI Kalteng Lulu Muddawamah, SE kecam keras terhadap segelintir oknum yang apabila mengambil keuntungan ditengah pandemi covid-19.

Menurut Lulu, Bantuan yang diberikan pemerintah Pusat sudah jelas diperuntukan bagi masyarakat tidak mampu terdampak covid-19, bukan malah untuk oknum - oknum tertentu seperti contohnya, bukan untuk RT/RW dan Keluarganya saja, bukan untuk Kades/Lurah/perangkatnya dan Keluarganya saja serta bukan diperuntukan dengan istilah terserah saya saja mentang - mentang ia pejabat.

“ Saya akan sampaikan laporan kepada Ketua Umum PWRI Pusat biar diteruskan kepada menteri” ucap Lulu,Sabtu (25/04/2020).

Lulu beralasan, selama ini beberapa tempat diwilayah kota Palangkaraya, bahkan laporan dari anggota PWRI Kalteng pada wilayah masing - masing, banyak indikasi kecurangan dalam ketidak tepatan bagi penerima bantuan dari pemerintah. oleh sebap itu, apabila datanya sudah akurat, maka segera akan ia laporkan. 
Masyarakat tidak perlu takut untuk melaporkan selama bukti itu  jelas dan nyata (akurat).

Masyarakat kabupaten dan desa juga bisa melaporkan ke anggota DPRD/DPR/DPD jika tak mendapatkan bantuan mereka kan perwakilan rakyat daerah kalteng jadi bisa memberikan solusi terbaik untuk masyarakat Kalteng.(Drt)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url