Polri, Brimob Kalteng Bersama TNI Siapkan 300 Paket Makanan Untuk Masyarakat


PALANGKARAYA - MKNews,-Satuan Brimob Polda Kalteng bersama Korem 102/Panju Panjung mendirikan Dapur Lapangan untuk kegiatan memasak makanan kemudian dibagikan kepada masyarakat yang terdampak virus corona atau Covid-19.

Dapur Lapangan ini didirikan di Mako Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalteng Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya, Jum'at (24/04/2020) pukul 13.00 WIB.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Ilham Salahudin, S.H., M,Hum melalui Dansatbrimob Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin., S.I.K., M.Si mengatakan, Dapur Lapangan ini wujud kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kami menyiapkan makanan beserta laup pauknya kemudian kami bagikan kepada masyarakat yang terdampak virus corona pada saat berbuka puasa," jelas Dansat.

Setiap hari, Dapur Lapangan TNI-Polri menyiapkan 300 paket makanan. Mereka bergotong royong memasak kemudian memasukan makanan yang sudah masak ke dalam kotak makanan.

"Makanan tersebut kami bagikan kepada para tukang becak, pengemudi ojek online dan juga masyarakat di sejumlah tempat di Kota Palangka Raya sampai di wilayah Bukit Rawi, Pulang Pisau," tuturnya.

Dansat berharap, dengan adanya kegiatan Dapur Lapangan ini, semoga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan juga masyarakat yang terdampak Covid-19. (Red*)

Sumber Humas Polda Kalteng
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url