Media Kalteng News

mknews'
Home » » Hari Ketiga Ramadhan, Arus Lalu Lintas Ke Barut Terpantau Lenggang Dan Lancar

Hari Ketiga Ramadhan, Arus Lalu Lintas Ke Barut Terpantau Lenggang Dan Lancar

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Minggu, 26 April 2020 | April 26, 2020


Muara Teweh, MKNews-Memasuki hari ketiga di Bulan Ramadhan arus lalu lintas kendaraan yang memasuki Kabupaten Barito Utara terpantau Lenggang dan lancar, terlihat orang yang melintasi posko gugus tugas Covid-19 jalur darat 01 desa Kandui, Kecamatan Gunung Timang yaitu dari tanggal 25/04/2020 pada pukul 08.00 s/d 25/04/2020 pukul 18.00 WIB berjumlah 469 orang, yang didominasi oleh angkutan barang dan bahan bakar minyak.


Dan tak henti-hentinya para petugas medis yang tergabung didalam tim gugus tugas selalu melakukan edukasi kepada masyarakat tentang informasi yaitu mengenai Covid-19 dan diantaranya bagaimana cara penularan, pencegahan, serta dampak apabila terpapar Covid-19, sehingga masyarakat mendapatkan informasi yang baik dan jelas langsung dari petugas kesehatan.

Para petugas yang tergabung dalam tim gugus tugas Covid-19 juga selalu menyarankan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah, dan selalu tinggal di rumah ketika tidak ada keperluan yang sangat penting serta selalu menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat sebagai salah satu upaya mencegah dan memutus mata rantai Covid-19.

Camat Gunung Timang, Bahrum P. Girsang menyampaikan walaupun dalam situasi ramadhan dan sebagian besar para petugas dalam kondisi berpuasa tetapi pelayanan yang diberikan kepada masyarakat tetap maksimal serta para petugas dalam keadaan sehat seluruhnya. Ia mengucapkan terimakasih kepada para pimpinan pemerintah daerah yang selalu mensupport dan mendukung kegiatan khususnya di jalur darat 01 desa Kandui.

Serta para perusahaan yang telah memberikan donasi nya kepada tim gugus tugas Covid-19. Kepada masyarakat tetap gunakan masker saat keluar rumah ketika tidak begitu penting, serta selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat, salah satunya dengan selalu mencuci tangan ketika beraktivitas dan selesai beraktivitas" tutup Camat Gunung Timang. (Led)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

H. Edy Pratowo,S.,Sos.Mm : Status Tanggap Darurat Covid-19 Pulpis Diperpanjang

Pulang Pisau -MKNews- Status Tanggap Darurat Bencana Pandemi Covid-19 di Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) yang akan berakhir 30 Mei 2020 nant...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews