Peduli Dampak Covid-19 PKB Bagikan Paket Sembako Ke IWO Barito Utara


Muara Teweh, MKNews-Ini lah wujud kepedulian Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Barito Utara terhadap dampak wabah covid-19 dengan memberikan bantuan paket sembako ke wartawan yang tergabung didalam Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Barito Utara.

Penyerahan paket sembako tersebut di serahkan langsung oleh Ketua DPC PKB Barito Utara H. Purman Jaya, didampingi oleh Permana Setiawan, Beny Siswanto dan Suhendra kepada IWO, dan diterima oleh sekretaris IWO Charly Silitonga didepan Kantor DPC PKB Muara Teweh yaitu di Jalan Akasia, Selasa 07/04/2020.

Purman Jaya mengatakan pemberian bantuan ini pihaknya bekerjasama dengan DPW PKB Kalteng ingin membantu warga yang tidak mampu sesuai dengan kemampuan partai. Dan terima kasih kepada saudara-saudara pewarta, karena selama ini terus bekerja dan menginformasikan yaitu masalah wabah Covid-19 kepada masyarakat," kata pria yang akrab disapa H. Gogo ini.

Dan sekretaris DPC PKB Barito Utara Parmana Setiawan juga mengatakan, semua daerah dan warganya terutama kalangan menegah ke bawah merasakan dampak ekonomi dari pandemi Covid-19. Ia berharap bantuan yang diberikan jangan dilihat dari jumlah atau nilai pemberian, tetapi bagaimana bentuk kepedulian untuk saling meringankan beban.

IWO Barito Utara yang diwakili oleh Sekretaris dan didampingi beberapa anggota mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian PKB yang telah peduli kepada wartawan." Mudah-mudahan IWO Barut dan DPC PKB kedepannya semakin bersinergi dan menjalin mitra yang baik semoga DPC PKB Barut makin Sukses," ucap Sekretaris IWO. (Led)