INI PESAN GUBERNUR KALTENG KEPADA BUPATI LAMANDAU


Lamandau MKNews– Penyebaran Virus Corona (Covid-19), yang saat ini sedang menyerang Kalimantan tengah (Kalteng), tidak membuat lelah Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dalam melakukan segala upaya Pencegahan Virus yang saat ini menjadi Momok menakutkan bagi masyarakat Kalteng khususnya, himbauan dan juga tindakan nyata selalu ditunjukan oleh Gubernur demi untuk Masyarakatnya.

Hal tersebut terlihat saat Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran melakukan kunjungan ke lamandau, Senin 6/4/2020), dalam rangka untuk melakukan pengecekan kesiapan Kabupaten dalam upaya menghadapi penyebaran Virus Corona (Covid-19) tersebut.

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran meskipun dalam keadaan situasi virus Corona atau Covid 19 tak membuatnya enggan untuk memantau perkembangan masyarakat Kalteng diseluruh Kabupaten.

Kunker Gubernur Kalteng Sugianto bersama Anggota DPR RI Agustiar Sabran ini pada,6-4-2020 yang langsung di terima Bupati Hendra Lesmana.

kunjungan singkat Gubernur kalteng bersama Anggota DPR RI Agustiar Sabran tersebut untuk memastikan kesiapan daerah Lamandau dalam menghadapi penyebaran virus Covid-19.

Walaupun kunjungan tersebut, cukup singkat Sugianto berpesan kepada Hendra Lesmana Bupati lamandau"agar pemda bisa memetakan dampak dari wabah ini terhadap semua sektor, serta meminta agar pemda bersama warga terus menjaga status Kab. lamandau seperti sekarang dengan tetap memperhatikan arahan dari pusat."

“Saya berharap, meskipun saat ini Pemerintah telah mengeluarkan Himbauan Social Distancing dan Physical akibat musibah Covid-19 ini, Perekonomian masyarakat bisa tetap stabil,”harapnya.