Media Kalteng News

mknews'
Home » » WALAUPUN BILAN PUASA PENYEMPROTAN TETAP DI LAKUKAN

WALAUPUN BILAN PUASA PENYEMPROTAN TETAP DI LAKUKAN

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Senin, 27 April 2020 | April 27, 2020


Tumbang Jutuh- MKNews-Di Hari Keempat Bulan Ramadhan, Babinsa Tumbang Jutuh Bersama Tim Covid 19 Kecamatan Rungan Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Segala upaya dilakukan oleh tim pencegahan dan penanganan covid 19 kecamatan rungan, meskipun sudah memasuki bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini, Babinsa 1016-05 Tumbang Jutuh Serda Safrin Nurdin bersama tim lakukan pencegahan dengan penyemprotan disinfektan di desa luwuk kantor. Beberapa hari yang lalu.

Penyemprotan disinfektan ini langsung di komandoi oleh Camat Rungan Osner Sagala, tim langsung bergerak menuju sasaran yang sudah di tentukan.

Sasaran yang akan dilakukan penyemprotan meliputi perumahan warga, fasilitas umum serta fasilitas tempat ibadah. Dalam kegiatan ini Camat Rungan Osner Sagala mengatakan, "Setiap warga agar menjaga kebersihan rumah dan lingkungan sekitar, selalu pedomani arahan pemerintah dengan menerapkan social distancing dan phisical distancing." Ucapnya.

Lanjutnya, "Meskipun dalam suasana bulan suci ini, kami akan tetap lakukan penyemprotan secara bertahap ke setiap rumah warga, supaya semua bisa merata. Tandasnya.

Sementara itu Babinsa Serda Safrin Nurdin ikut menambahkan, akan selalu mendukung setiap upaya dari tim covid 19 kecamatan rungan meskipun dalam suasana puasa. "Sebagai prajurit saptamarga, sudah menjadi tugas pokok kami membantu masyarakat, terutama di saat wabah virus corona yang menjadi pandemi di seluruh dunia." Ungkapnya.

"Kita juga akan lakukan pengecekan kepada masyarakat yang baru datang dari daerah lain terutama daerah yang sudah menjadi zona merah, supaya wilayah kecamatan rungan ini bisa bebas dari corona virus desease 19." Tutupnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Dandim 1013/Mtw : Prajurit harus Tetap Produktif di Era New Normal

Muara Teweh - MKnews+Demikian salah satu inti pengarahan Dandim 1013/Mtw, Letkol Inf.  Yusan Riawan,  S.I.P, dalam  kesempatan apel pagi di ...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews