Kodim 1014/Pbn Gelar Patroli Gabungan


Pangkalan Bun -MKNews- Melihat perkembangan situasi diwilayah dalam rangka menciptakan rasa aman dan memasikan masyarakat mengikuti anjuran pemerintah untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19, Kaitannya dengan itu Kodim 1014/Pbn melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat, senin (25/05/20).

Kegiatan Patroli tersebut dalam pelaksanaannya melibatkan,  2 personel Kodim 1014/Pbn, 1 personel Koramil 01/Arsel ,  2 personel AURI Lanud Iskandar dan 11 personel  Polres Kobar.


Dalam kesempatan ini Dandim 1014/Pbn Letkol Inf Yudi Rianto Ratu mengatakan "bahwa  kegiatan Patroli yang dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan Idul fitri di rumah masing-masing serta memastikan masyarakat tetap melaksanakan ajuran pemerintah untuk hidup sehat dengan melakukan protokol kesehatan  Physical Distancing dan Social Distancing. Adapun sasaran utama patroli kali ini Bundaran Tudung Saji,  Bank BRI Cabang dan Bank BNI",  ungkapnya.