Kodim 1015/Spt Beserta Aparat Terkait Melaksanakan Apel Gabungan


Sampit.MKNews-Dalam rangka menciptakan suasana aman dan kondusif serta untuk memastikan masyarakat kotawaringin timur (Kotim), mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi covid-19, Kodim 1015/spt, Polres kotim, satpol PP dan dinas perhubungan (Dishub) kabupaten kotim menggelar oprasi gabungan jalan dalam rangka menghimbau dan melarang warga untuk sementara waktu mendatangi tempat-tempat wisata, senin (25/05/2020)
                                         
"sebelum pelaksanaan patroli, kegiatan di awali dengan apel gabungan yang di pimpin oleh kabidig ops polres kota waringin timur agus tri dan di hadiri anggota kodim 1015/spt .Pratu Antoni mugi p dan prada ahmad erwanto, bersama anggota satpol pp dan dishub Kabupaten kotim.   


"apel gabungan dilaksanakan pada pukul 08.00 wib bertempat di halaman polres kotim,  setelah selesai apel gabungan. patroli di gelar bersma sama langsung menuju ke sasaran yaitu plangsian untuk melaksanakan patroli himbauan larangan bagi masyarakat agar tidak berkunjung di pantai ujung pandaran" Ungkap Pratu Antoni Mugi. 

Selain himbauan larangan tidak berkunjun di pantai ujung pandaran juga menghimbau masyarakat agar memakai masker guna mencegah bertambahnya warga yang terindikasi vovid-19.
[Penrem/ red*)