Wakil Bupati Seruyan Iswanti ikuti Diskusi Online Banwaslu Kalteng


Kuala Pembuang -Mknews- senin 18 mei 2020– Wakil Bupati Seruyan Iswanti mengikuti diskusi online yang digagas Badan Pengawas Pemilu atau Bawaslu Propinsi Kalimantan Tengah,

Diskusi online melalui aplikasi Zoom ini bertajuk Bansos antara Covid-19 dan Pilkada 2020, dengan menghadirkan beberapa narasumber seperti anggota Bawaslu RI Ratna Dewi Pettalolo, Ketua komisi I DPRD Propinsi Kalteng Y Freddy Ering dan Kadis Sosial Provinsi Kalteng Suhaemi

Wakil Bupati Seruyan Iswanti menyampaikan apresiasi atas di gelarnya diskusi online ini. Dari diskusi ini, menurut dia, banyak masukan dan saran terkait pentingnya transparansi anggaran dalam penanganan Covid-19.

“Intinya transparansi penggunaan anggaran, dalam penanganan Covid-19 sangat penting, sehingga semua pihak turut serta dalam melakukan pengawasan,” urai Iswanti.

Dari diskusi ini juga disampaikan, agar setiap pengunaan anggaran dapat disampaikan secara jelas sehingga masyarakat bisa mengetahui seluruh penggunaan anggaran.

Kemudian Iswanti menerangkan, sudah menjadi komitmen Pemerintah Kabupaten Seruyan, dalam penggunaan anggaran Covid-19 dilakukan secara terbuka dan transparan dengan melibatkan seluruh unsur dalam pengawasan nya.

“Sudah menjadi komitmen Pak Bupati bersama seluruh unsur Forkopimda, untuk Kabupaten Seruyan dalam penggunaan anggaran Covid-19, dilakukan secara transparan dan terbuka bahkan seterang-terangnya seperti matahari menyinari bumi,” tutupnya. (Sgy)