Nahas !! Security BOSF di Tangkiling Tersambar Petir


Palangka Raya, MKNews – Dari sore hari sampai malam hari, hujan lebat di sertai petir melanda Kota Cantik Palangka Raya, Minggu (17/05/20). Hujan lebat itu memakan satu korban jiwa di wilayah Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya.

Heriadi (37) yang merupakan anggota security di temukan tak bernyawa di tempat kerja nya di pos jaga 1, penangkaran orang utan di pulau Kaja yang masuk ke dalam wilayah kelurahan Sei Gohong Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya.

Di lihat dari luka ditubuh nya, duga kuat Heriadi tewas tersambar petir. Korban mengalami luka bakar di punggung, dan kaos korban sobek terbakar. Hp yang mikik korban yang biasa digunakan korban sehari-hari pun ikut terbakar berikut plastik pembungkus nya.

Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin, S.Sos., saat di konfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Saat itu sekitar pukul 17.30 WIB wilayah Kecamatan Bukit Batu sedang hujan lebat di sertai petir dan korban sedang berada di Pos Jaga 1 tempat penangkaran orang utan di pulau Kaja sendirian”. Ungkap Kapolsek.

“Korban di temukan meninggal dunia di Pos Jaga dengan posisi tengkurap dengan baju robek, terbakar dan punggung mengalami luka bakar”, lanjut Kapolsek.

Kini Korban sudah di evakuasi dan dibawa ke Puskesmas Tangkiling untuk dilakukan visum. Pihak Polsek Bukit Batu juga mengamankan barang milik korban dan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab kematian korban.(Din)