Kodim 1015/spt Salurkan Bantuan Dari PT Charoen Pokhand Jaya Far


SAMPIT MKNews-Kodim 1015/spt menyalurkan bantuan telur dari PT Charoen Pokhand Jaya Farm untuk disalurkan kepada masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur, Kamis (14/5) pukul 12.30 WIB.
Penyaluran telur dari PT Charoen Pokhand Jaya Fram sejumlah 12.000 butir diterima Kasdim 1015/spt Mayor Arh Siswanto bersama jajarannya.

Mayor Arh Siswanto menyampaikan terima kasih atas bantuan perusahaan tersebut karena sangat bermanfaat untuk masyarakat. "Kami mengapresiasi kepedulian pihak perusahaan atas kondisi yang dialami masyarakat saat ini. Bantuan seperti ini memang dibutuhkan oleh masyarakat kita. Kami dari Kodim akan menyalurkan bantuan ini kepada mereka yang berhak menerima," kata Siswanto.

Perwakilan PT Charoen Pokhan Jaya Fram, MAsfianur berharap penyaluran telur bersama Kodim 1015/spt bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak COVID-19 "PT Charoen Pokhan Jaya Farm menyalurkan telur untuk kebutuhan masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi COVID 19 ini bisa bermanfaat," katanya.

Bantuan tersebut disambut gembira masyarakat karena dirasakan sangat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari. Saat ini masyarakat sedang dihadapkan pada situasi sulit akibat dampak COVID-19. "Masyarakat sangat berterima kasih,Atas kepedulian Kodim 1015/spt dan PT Charoen Pokhan Jaya Fram bantuan ini di tengah kami sulit untuk mencari kebutuhan pokok," kata salim salah seorang penerima bantuan.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url