Yulistra Ivo Sugianto Sabran Serahkan Bingkisan di 3 Rumah Sakit


PALANGKA RAYA - MKnews-BIRO PKP. Isteri Gubernur Kalimantan Tengah Ibu Yulistra Ivo Sugianto Sabran menyerahkan bingkisan kepada para tenaga medis di 3 (tiga) rumah sakit, Palangka Raya, Sabtu (23/05/2020).

Bingkisan berupa 10 nampan nasi briyani dan 4 buah parcel yang diberikan dalam rangka menyambut Hari Raya 1 Syawal 1441 H/2020 tersebut, diterima langsung oleh Direktur RSUD dr. Doris Sylvanus Yayu Indriaty. Ketiga Rumah Sakit di Kota Palangka Raya yang mendapat bingkisan antara lain RSUD Doris Sylvanus, RS Bhayangkara Polda Kalteng dan RS TNI-AD Tingkat IV. 


"Hari ini kami membagikan makanan dan nasi serta makanan ringan untuk tenaga medis yang bertugas, baik di RSUD dr. Doris Sylvanus, RS Bhayangkara  dan RS TNI-AD", kata Ibu Ivo. Ibu Ivo Sugianto Sabran berharap bingkisan tersebut dapat memberikan semangat dan dukungan kepada tenaga medis di tengah pandemi virus corona.

Usai memberikan bingkisan di RSDU Doris Sylvanus, Ibu Ivo menuju RS TNI-AD Tingkat IV untuk menyerahkan bingkisan lainnya. "Kami salut dan sangat mengapresiasi untuk tim medis dalam melayani masyarakat, menjaga pasien Covid-19 yang dirawat. Tetap semangat dan jaga kesehatan selalu", ucap Ibu Ivo.

Sementara itu Direktur RSUD dr. Doris Sylvanus Yayu Indriaty beserta jajaran menyampaikan ucapan terima kasih kepada isteri Gubernur Kalimantan Tengah Ibu Ivo Sugianto Sabran atas bingkisan yang diantarkan langsung ke Posko Pelayanan Kesehatan Gugus Tugas RSUD dr. Doris Sylvanus.(red*)