Akibat Dibacok Orang Tak Dikenal Pedagang Buah Di Muara Teweh Dilarikan Ke RSUD


Muara Teweh, MKNews-Pedagang buah di Jalan Pramuka bernama Rianti dan keponakannya Tasya Novi terpaksa dilarikan ke RSUD Muara Teweh. Keduanya merupakan korban pembacokan oleh orang tak dikenal yaitu pada Rabu malam  sekitar pukul 00.50 WIB di Jalan Pramuka RT 27, Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara.

Dari keterangan saksi bernama Asiah yang merupakan tetangga korban mengaku ada mendengar teriakkan maling dan suara orang minta tolong dari kios milik korban sekitar pukul 11.39 WIB. Karena lampu di kios milik korban dipadamkan,  jadi saya tidak sempat melihat wajah pelakunya dan saya berdiri di depan kios saya, dan tidak berani masuk ke dalam kios milik korban," terangnya.


Pada pukul 10.30 WIB, Kasat Reskrim Polres Barito Utara AKP Kristanto Situmeang dengan personilnya turun ke tempat kejadian dan langsung melakukan olah TKP. Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tersebut ditemukan sebilah pisau serta sampel darah dan langsung kita amankan," kata Kasatreskrim.

Akibat terkena bacok tersebut kedua korban menderita luka yang cukup parah. Rianti menderita luka di tubuh bagian belakang dan terpaksa harus dioperasi sedangkan Tasya Novi menderita luka di bagian tangannya. Sampai berita ini diturunkan polisi masih menyelidiki motif dari pelaku pembacokan ini. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url